Beranda KEP. NATUNA TMMD Pulau Tiga Ditinjau Brigadir Jendral Agus Heru Prasetyo

TMMD Pulau Tiga Ditinjau Brigadir Jendral Agus Heru Prasetyo

40

NATUNA, KEPRIKABARDAERAH.COM- Kodim 0318/Natuna kedatangan tamu Agung dari Mabes TNI, berpangkat bintang satu (Brigjen), Sekaligus Peninjauan Ke lokasi TMMD ke 102, Bertempat Dikecamatan Pulau Tiga..

Adapun Tamu Agung tersebut dari Mabes TNI, Pati Staf Khusus Kasad, Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo, didampingi oleh Pabanda Sterad, Mayjen TNI Eko Imam, Kodam I/BB Kolonel Arm Anggoro, Paban IV/Komsos Sterad, Kolonel (Inf) Yudi Hartono, Kasiter 033/WP Kolonel (Inf) Luhut Marpaung serta beberapa Tim Wasev Bhakti Sosial Kerma TNI AD dan Kemenkes RI.

Kedatangan Pati Staf Khusus Kasad beserta rombongan ke Kecamatan Pulau Tiga, didampingi langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Letkol (Inf) Yusuf Rizal, Kasdim 0318 Mayor (Inf) Agung Wriatno, Pasi Inteldim 0318 Kapten (Inf) Narta dan sejumlah jajaran Kodim 0318/Natuna.

Dalam Kesempatan itu, Jendral berbintang satu tersebut laksanakan peninjauan dititk pertama bertempat Didesa Tanjung batang, Kecamatan Pulau Tiga, dalam rangka Sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan kepada masyarakat.

“Karena kebersihan merupakan hal yang sangat penting, agar penerus bangsa selanjutnya bisa menikmati seperti apa yang kita rasakan pada saat ini, dan kita juga akan tampung apa yang masyarakat keluhkan, dalam sarana ramah lingkungan”terang Brigjen berbintang satu pada saat di wawancarai.

Selanjutnya Brigjen Agus lanjutkan Peninjauan ke titik utama, di pembangunan badan jalan, bertempat diantara Desa Sabang Mawang-Desa Tanjung Batang.

“Setelah peninjauan yang sudah kami laksanakan, penyelesaian jalan sudah mencapai titik 63%, semoga pembangunan jalan ini bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala yang bearti” Ucap Brigjen Agus.

“Saya sangat mengapresiasi atas pengerjaan TMMD ke 102 dikecamatan Pulau Tiga ini, melihat begitu kompak nya, Masyarakat dan para anggota Satgas dalam pengerjaan jalan ini, dan termasuk Mahasiswa UGM pun ikut serta”Ungkap Brigjen Agus.

Usai melakukan peninjauan ke sejumlah titik pengerjaan fisik TMMD, Agus pun menyempatkan diri untuk bertemu dan berbincang langsung kepada sejumlah masyarakat setempat, seraya menyerahkan bantuan alat olahraga bagi para pemuda, seperti bola kaki dan bola volly, serta mesin pemotong rumput.

Editing :Redaksi