Beranda DAERAH Sebuah Mobil Box Intalansi Farmasi ,Yang Bermuatan Obat-obat Masuk Jurang

Sebuah Mobil Box Intalansi Farmasi ,Yang Bermuatan Obat-obat Masuk Jurang

53

NATUNA, KepriKabarDaerah.com- Terjadi Lakalantas sebuah mobil box Grand Max milik Dinkes masuk jurang di tikungan selat lampa ,yang bermuatan obat-obatan dengan tujuan pulang ke kota ranai, usai mengantar obat ke selat lampa untuk Puskesmas  Pulau tiga. Senin (25/06/18).

Kejadian tersebut sekitar pukul 22:00 Wib malam tadi, , bernomor polisi BP. 8027, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut.

Untuk sementara,  Supir  MR (35) hanya mengalami luka ringan,  memar di pundak , dan temannya VC (25) pegawai intalansi farmasi memar di sekitar mata dan bibir, dilarikan kerumah sakit.

kepala dinas kesehatan Natuna,  Rizal Rinaldy pada saat di hubungi melalui telpon seluler mengatakan, adapun mobil itu benar milik Dinkes,menuju jalan pulang keranai,  yang hendak mengantar obat-obatan menuju Puskesmas Pulau tiga.

Dia mengaku sudah menyampaikan terjadi kecelakaan kepada pihak lakalantas Polres Natuna untuk ditarik ke Ranai guna perbaikan akibat kecelakaan, sebutnya.

Kanit lantas Polres Natuna membenarkan, kejadian kecelakaan mobil operasional gudang farmasi milik Dinas kesehatan Natuna tersebut, pihaknya sudah ke TKP untuk penyidikan lebih lanjut, tandas Kanit lantas lewat WA

Pada saat berita ini dinaikkan, kronologisnya masih belum jelas, Namun,  belum diketahui persis penyebab kecelakaan. Tapi, petugas Satlantas Polres Natuna sudah diberitahukan untuk melakukan olah TKP dan menarik mobil naas tersebut.

Laporan (Oky).