Beranda KEP. NATUNA Sat Pol PP Laksanakan Apel Jelang Bulan Suci Ramadhan

Sat Pol PP Laksanakan Apel Jelang Bulan Suci Ramadhan

96

NATUNA, KepriKabarDaeeah.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Natuna Laksanakan Apel Gabungan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang di sejalankan penyambutan Kasat Pol PP Provinsi H.M Subandi M.Si bertempat di Mako Satpol PP Kab. Natuna, (14/05/2018). Pagi.

Dalam Kesempatan tersebut Kasat Pol PP Provinsi Kepri H.M Subandi M.S Menyampaikan, adapun kunjungan ini merupakan bentuk solidaritas dari seluruh Sat Pol PP di indonesia dalam meningkatkan pengamanan di setiap tempat bertugas.
” saya sangat Terkesan dengan kepemimpinan dari pak Dodi, yang mana dalam memimpin Sebuah Satuan Pol PP di Kabupaten Natuna dengan baik, dan banyak melaksanakan pengamanan bersama Satuan ini” Ucapnya

“Mengenai segala kekurangan fasilitas sapras (sarana dan prasarana) seperti Gedung, dan Mobilitas patroli satpol provinsi berupaya membantu dan memfasilitas” Paparnya

“Saya minta maaf kepada seluruh anggota Satpol PP, bahwasanya apel gabungan ini dipercepat,yang seharusnya minggu ke empat bulan, hal ini dilakkukan karena bulan Ramadhan sudah dekat dan disejalankan dengan adanya kunjungan kerja kasat Pol PP Provinsi serta perlunya dilakukan rapat persiapan rentetan kegiatan ramadhan dan Idul fitri”Terangnya.

” Semoga Sat Pol PP di kabupaten Natuna selalu Solid dalam melaksakan tugas tugasnya, dan terus tingkatkan pengamanan di Natuna ini” Tutupnya.

Kedatangan Kasat Pol PP Provinsi juga membawa oleh2 berupa Topi yang dipruntukan bagi Seluruh Anggota Satpol PP Natuna dengan jumlah yang terbatas,agar dapat dikoordinir dengan baik dalam pembagiannya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasat Pol Provinsi Kepri H.M Subandi M.S, Kasatpol PP Natuna, Dodi Nuryadi S.STP M.S, Sekretaris Pol PP Natuna, Romi R.Novik S.ST, Kabid Penegak Perda Wendryadi S.Sos, Kabid Tibum, Zainal Abidin, Kabid Linmas Nanang Agus Hidayat ST.M, Kasi Ops, Wan Hari Sanjaya Pratama S.STP, Kasi Penegakan dan Penindakan Edi Yohane, Kasi Pengolah data Intelijen Trendy Madyariska S.STP, Kasi Pengembangan aparatur Kurniayawan S.E Sy, Kasi linmas, H Hasanuddin, Personil Satpol PP Kab.Natuna. (OKY).