Beranda KEP. NATUNA Jelang Idul Fitri Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat Bagikan Sembako

Jelang Idul Fitri Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat Bagikan Sembako

24

NATUNA – Dalam Suasana Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat, Brigadir Raja Kamal Hidayat di dampingi istri nya Ny. Upir Deswita Kamal membagikan sembako untuk salah satu warga keluaharan sedanau yang kurang mampu. Hal ini dimaksudkan untuk berbagi dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H yang tidak lama lagi. Pembagian sembako ini bertempat di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Jum’at (08/06).

Brigadir Raja Kamal Hidayat Penyerahan sembako

Brigadir Raja Kamal Hidayat menyantuni seorang wanita bernama ibu Makmai. Yg dinilai nya sangat membutuhkan sembako tersebut.

“Sembako ini diberikan karna saya rasa ini sangat dibutuhkan oleh ibu maupun pihak keluarganya. Mengingat lebaran idul fitri sudah tidak lama lagi. Apa salah nya jika kita berbagi sesama, agar nanti di hari lebaran kita semua bisa merasakan kemenangan,” ucap Raja Kamal.

Raja Kamal menambahkan kondisi ekonomi yang dialami ibu makmai cukup memprihatinkan. Sehingga membuat ia tergerak hati nya untuk membantu.

“Alhamdulillah, keluarga ibu Makmai sangat bahagia atas kedatangan Bhabinkamtibmas di rumah nya, dan mendapatkan sedikit bantuan sembako itu,” kata Raja Kamal.

Ia berharap kehadiran POLRI di tengah tengah masyarakat bisa membuat terjalinnya kedekatan antara POLRI dengan masyarakat.

“Semoga polri dan masyarakat bisa terus menjalin silaturrahmi yg baik,” harap nya.

Editing:Redaksi

Sumber: Saida