Beranda DAERAH IKBB Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Mempererat Tali Silaturahmi

IKBB Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Mempererat Tali Silaturahmi

21

NATUNA, KepriKabarDaerah.com– Ikatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) gelar Halal bi halal, merupakan bentuk Nuansa dibulan syawal 1439 H, yang masih dirasakan warga Masyarakat Kecamatan bunguran Barat dan sekitarnya.

Pelaksanaan Halal bi halal tersebut bertempat di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso Ranai, (07/72018) Pagi. Kesempatan tersebut Bupati Natuna, didampingi Sekda Natuna, fan salah satu anggota Dewan Wan Sofyan dan paraa tokoh lama Bunguran barat.

Kata Sambutan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal di Acara Halal bi halal yang dilaksanakan IKBB

Kesempatan tersebut Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dalam Sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi atas kegiatan Halal bi halal yang dilaksanakan IKBB, yang memperkuat sebuah ikatan tali silaturahmi Keluarga besar bunguran barat, maupun yang lainya.

Hamid juga menerangkan, Menjaga tali silaturahmi itu sangat penting, melihat perkembangan zaman digital pada saat sekarang ini, bagaimana kita saling mengenal lebih dekat, dan bisa menhimbangi zaman digital pada saat sekarang ini.

”Saya mengutip ucapan Tuan guru bajang gubernur NTB, ketika bertemu di jakarta, dia, bilang ” Saat ini luar biasa, dengan majunya teknologi komunikasi, hujan, rasa kebencian, caci maki semakin luar biasa.

Termasuk saya ini, dihujat, dicaci dan macam-macam, jika kita kaitan di Natuna ini begitu juga, sebab saya ini pemimpin di Natuna, sebut Hamid

Peserta yang hadir pada acara Halal bi halal yang dilaksanakan IKBB

Masih Hamid, kata tuan guru bajang, kalau pemimpin itu tidak bisa menyenangkan semua orang, dan tidak semua orang senang dengan pemimpinnya, ujar Hamid mengisahkan.

Pendapat saya ini betul, tapi bagi orang lain belum tentu juga betul, ucapnya.

(*OK)