Beranda DAERAH Hamid Rizal, Malam Temu Ramah Sangatlah Penting, Sebelum Pembukaan Parade Tari

Hamid Rizal, Malam Temu Ramah Sangatlah Penting, Sebelum Pembukaan Parade Tari

8

NATUNA, KepriKabarDaerah.com- Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Hadir dimalam Ramah Tamah sekaligus menyelaras acara pembukaan Parade Tari Se-Provinsi Kepri, Kabupaten Natuna sebagai Tuan Rumah.

Adapun pembukaan Parade Tari yang akan dilakasanakan Pada Rabu 11 Juli mendatang, bertempat di Pantai Kencana.

“Jumlah peserta yang ikut serta dalam unjuk kemampuan pada Parade Tari Sebanyak 230 peserta Parade tari di Kabupaten Natuna” Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Parawisata Erson Gempa.

Kata Sambutan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, pada malam Ramah Tamah

Dalam kesempatan tersebut Sambutan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengatakan, Selamat datang dikabupaten Natuna, juga Ucapan terima kasih kepada seluruh kontingen dan tamu undangan yang hadir.

“Inilah kami, hanya berupa pelaksanaan ajang sederhana, semoga para perwakilan setiap daerah memaklumi nya, mudah-mudahan tahun depan kita lebih meriah lagi untuk mengadakan Parade seperti ini” Ucap Hamid.

Kata Sambutan Kepala bidang Seni Budaya Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri Kalsum, Pada malam Ramah Tamah.

Disamping itu Kepala bidang Seni Budaya Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri Kalsum, Sangat mengapresiasi kepada Pemkab Natuna sebagai tuan rumah, “Selama saya mengikuti Parade Tari berlangsung di kabupaten Kota, naru Natuna yang melaksanakan malam temu ramah terhada seluruh kontingen”Terang Kalsum.

“Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Natuna sebagai tuan rumah, yang telah menyambut baik pada malam hari ini, dengan segala bentuk silahturahmi”Ucap Kalsum.

“Untuk memperlancar pelaksanaan Parade Tari kita bersama, tentunya kita berdo’a agar di beri kelancaran, dan semoga lewat ajang Parade Tari ini, merupakan sebuah kesempatan untuk setiap Daerah untuk menampilkan kesenian setiap Daerah masing-masing”Harap Kalsum.

Adapun jumlah kontingen yang akan hadir Tanjung Pinang dan Natuna, mengirimkan 2 tim, Dengan rincian,, Batam, 30, orang, Lingga 30. TPI, 60. Karimun 25.orang
Bintan 30. Dan Natuna 40.orang. Sementara Anambas Nihil.Belum tau pasti kenapa Kabupaten Anambas tidak hadir, pada hal kamar hotel sudah terlanjur di boking 16 kamar.

Laporan : OKP