Beranda DAERAH Festival Musik Sahur Dibuka Langsung Oleh Wakil Bupati Natuna

Festival Musik Sahur Dibuka Langsung Oleh Wakil Bupati Natuna

55

NATUNA, KepriKabarDaerah.com- Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, hadiri Festival bangun sahur 2018, yang di selenggarakan oleh Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB).

Pelaksanaan acara Festival bangun sahur dilaksanakan 09:30 Usai Sholat taraweh, bertempat di pantai kencana, (09/06/2018) malam, ditengah kota ranai, hadir kesempatan tersebut Kadis Dinas Pariwisata Herson Gempa mendampingi Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, dan ratusan masyarakat yang melihat acara berlasung.

Kata Sambutan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti pada Festival musik sahur

Dalam Sambutan ngesti mengatakan, bertrimakasih kepada panitia pelaksana yang mempunyai Ide yang kreatif dengan membuat Festival musik sahur, sehingga bisa menggerak pikiran-pikiran yang positif untuk pemuda Natuna.

“Semoga melalui Festival ini bisa menjadi motivasi para pemuda Natuna Untuk belajar selalu tampil di depan Khalayak ramai, dan bisa menggunakan waktu dengan hal-hal yang bermanfaat”Ucap Ngesti.

“Saya juga mengapresiasi kegiatan ini, tetapi perlu saya temankan berhungan pelaksanaananya pada akhir puasa, dan saya ingin kedepannya dilaksanakan lebih awal lagi dan lebih meriah lagi, dan menjadi sebuah tontonan yang menarik untuk masyarakat kita ini”Papar Ngest.

Disamping itu Ketua Panitia Fetival musik sahur  Agung Anugrah Putra juga menambahkan, Pelaksanaan Festival musik Sahur ini Perdana dilaksanakan, yang merupakan Ide dari Komunitas muda Natuna, IKKB dan juga bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna.

“Kami berharap melalui Festival musik Sahur ini bisa menjadikan sebuah motivasi kepada seluruh pemuda Natuna dan masyarakat agar kreatif dalam berbuat, dan semoga Festival musik Sahur ini menjadi Even tahunan”Harap Agung.

Para peserta pengambilan hadiah Juara Festival musik sahur

Kegiatan itu di ikuti oleh 13 group yang terdiri dari para pelajar, Komunitas Pemuda Natuna (Komuna), serta para kumunitas pemuda lainnya.

Dengan jumlah peserta sebanyak 13 group, trrdiri dari para anak-anak, remaja, hingga dewasa

Para peserta berjalan kaki di Kawasan kota Ranai Kecamatan Bunguran Timur melewati jalan Sudirman, jalan Air Kubang, jalan Ma Kartini, kemudian kembali ke Pantai Kencana Ranai.

(Oky)