Beranda KEP. NATUNA 9 Negara Hadir Pada Festival “Wisata Bahari Sail Anambas to Natuna Yacht”...

9 Negara Hadir Pada Festival “Wisata Bahari Sail Anambas to Natuna Yacht” Di Natuna.

140

NATUNA,KepriKabarDaerah.com- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna Laksanakan Persiapan Festival Wisata Bahari Sail Anambas to Natuna Yacht Rally pada 6 -12 Juni mendatang.

Untuk tahun Ini Dinas Pariwisata laksanakan beberapa Even Pariwisata secara berturut- turut, setelah Festival Wisata Bahari Sail Anambas to Natuna Yacht Rally yang dimulai pada 6 -12 Juni seterusnya dilaksanakan Festival Layang – Layang Internasional pada 26 – 29 Juli, dan Festival Pulau Senoa pada 25 Juni. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Erson Gempa Apriadi pada saat Koferensi Pers bersama Awak Media di Ruang kerjanya, Senin (28/05/2018).

Lanjut Erson Mengatakan, Kemungkinan dibulan Oktober kita melanjutkan beberapa Even lagi yaitu, Festival Dangdut, Tarian Melayu Se-Provinsi Kepri, dan Hari jadi Kota Ranai “untuk sementara kita lebih memfokuskan Even yang pertama dulu”Jelas Erson lagi.

“Untuk Festival Wisata Bahari Sail Anambas to Natuna Yacht Rally kali ini sangat menarik Menurut saya, karena di ikuti 39 kapal dan 9 negara termasuk Qatar” Ungkap Erson penuh semangat.

Lanjut menjelaskan Adapun Pelaksanaan Festival Wisata Bahari Sail to Natuna Yacht Rally ada beberapa perlombaan yaitu, lomba jaring, pompong hias, kupas kelapa, kukur kelapa, dan melukis tingkat anak, dilaksanakan di Pantai Teluk Selahang, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

“Tentunya dengan diadakan Even ini, bisa meningkatkan Sektor Pariwisata Kabupaten Natuna dan juga Ekonomi suatu daerah”Harap Erson.

“Tidak lupa pula peran serta dari Masyarakat Kabupaten sangat di perlukan dalam menyelaras Even ini agar menjadi sebuah Even menarik, Karna Even ini sudah diperuntukkan untuk masyarakat” terang Erson.

“Semoga melalui Even ini Ekonomi masyarakat Kabupaten Natuna bisa meningkat, dengan mengambil kesempatan ini dalam berbagai bentuk usaha pada saat even berjalan”Harap Erson Akhir acara tersebut.

(OKY)