Beranda DAERAH Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti Hadiri  Jamuan Malam

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti Hadiri  Jamuan Malam

32

NATUNA KabarDaerah.com- Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti hadiri  jamuan malam ramah tamah dan silaturrahmi dalam acara pisah sambut Komandan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Danlanal) Ranai, dari Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto S.E.,M.Sc., kepada pejabat baru Letkol Laut (P) Harry Setyawan,S.E., Sabtu (10/02) Malam.

Dalam Sambutan Yuni mengatakan, Ucapan trimakasih kepada Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto S.E.,M.Sc., yang sudah bertugas dengan baik, menjaga kadaulatan laut NKRI khususnya di Natuna selama ini,  mungkin sudah banyak jasa yang sudah di lakukan beliau selama bertugas di Natuna.

” Selama ini kita ketahui pada saat kepemimpinan beliau, sudah banyak kesan yang telah beliau tinggalkan di natuna ini”kata Yuni

Lanjutnya, semoga Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto dengan penugasan di tempat yang berikutnya bisa berjalan dengan baik, dan tidak lupa pula berkunjung ke natuna lagi.

Dengan kedatangan Letkol Laut (P) Harry Setyawan,S.E., bisa menjaga laut NKRI ini dengan sebaik- baiknya,  dalam segi pengamanan. dan lebih meningkatkan keamanan laut Natuna NKRI khususnya Natuna ini.

“Kami  Pemerintah Daerah siap berdampingan demi menjaga kadaulatan NKRI ini,  bersama-sama kita kembangkan dalam segi keamanan laut kita ini khususnya Natuna ” kata ngesti.

Ngesti juga menyampaikan ucapan mohon maaf kepada tamu undangan, atas ketidak hadirannya Bupati Natuna, Hamid Rizal, karena beliau sedang ada tugas diluar daerah.

Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto, S.E., M.Sc., sambutanya, Dengan menjalani tugas Negara,  ucapan selamat tinggal kepada tamu undangan dan masyarakat Natuna khususnya, do’akan saya agar bisa menjalani tugas ke tempat lainnya bisa lebih baik lagi.

“Saya sangat bertrimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyrakat,  yang sudah bisa bekerja sama demi membangun kadaulatan di Daerah natuna ini” ucapnya

Kesempatan sama, Letkol Laut (P) Harry Setyawan meminta dukungan dari pemerintah daerah,  agar bisa bersama-sama menjaga kadaulatan di Kepulauan natuna ini.

” Natuna merupakan pangkalan terdepan pangkalan milliter yang ada di Indonesia, sehingga sangat perlu untuk dijaga,”ucapnya, sambil mengakhiri sambutan.  (*Oki Pratt)