Beranda KEP. NATUNA Wakil Bupati Natuna laksanakan peninjauan UN Di SMAN2 Bunguran Timur.

Wakil Bupati Natuna laksanakan peninjauan UN Di SMAN2 Bunguran Timur.

57

NATUNA, KepriKabarDaerah.com– Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti Laksanakan peninjauan Ujian Nasional di SMAN2 Bunguran Timur, Senin (09/04/2018) Pagi.

Pelaksanaan Ujian Nasional SMAN2 Bunguran timur untuk saat ini masih berbasis manual, dikarnakan beberapa kendala, seperti jaringan internet yang belum begitu kuat dikawasan SMAN2 bunguran timur.

Hal ini perlu diperhatikan pemerintah Daerah dalam mengupayakan pelaksanaan kedepannya sudah Ujian nasional Berbasis computer (UNBK) di setiap sekolah.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti foto bersama Guru SMAN2 Bunguran timur

Dalam penyampaian Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, adapun pemerintah Daerah sudah memfasilitasi beberapa di tiap-tiap sekolah di Kabupaten Natuna, tahun 2017 15 unit komputer sudah di berikan.

“Semoga tahun ini bisa mendapatkan bantuan komputer lagi di setiap sekolah” Harapan Ngesti

“Untuk SMAN2 Bunguran timur kita bekerja sama dengan Dinas Diskominfo untuk mengupayakan akses jaringan Di SMAN2 sudah lancar, dan tahun depan sudah melaksanakan Ujian nasional berbasis komputer (UNBK)” Jelasnya.

Disamping itu Kepala sekolah SMAN2 Bunguran timur Ida Susanti juga menyampaikan, untuk saat ini SMAN2 pelaksanaan Ujian Nasional masih Berbasis Manual, di karenakan akses jaringan yang belum maksimal.

“Saya berharap kedepannya pemerintah Daerah mengupayakan kendala mengenai akses jaringan segera di optimalkan, agar Siswa-siswi SMAN2 untuk tahun mendatang sudah melaksanakan Ujian nasional sudah berbasis komputer” Harapan Ida (Okp)