Beranda KEP. NATUNA Terkesan Ramai Warga bekumpul, adapakah di Bank Mandiri??

Terkesan Ramai Warga bekumpul, adapakah di Bank Mandiri??

26
Banyaknya Masyarakat berkumpul di depan halaman Bank Mandiri

NATUNA, KepriKabarDaerah.com– minggu pagi banyak warga berkerumunan di depan Bank Mandiri¬† melihat hal tersebut pengguna jalan bertanya-tanya, “adapakah di Bank Mandiri itu ya? ” ucap pengguna jalan.

Usut punya usut, di duga keramaian tersebut warga menunggu antrean bantuan masyarakat dalam program Keluarga Harapan dari pusat melalui bank Mandiri bagi para masyarakat yang telah lanjut usia, di 70 Tahun ke atas.Dengan demikian Bank Mandiri mengeluarkan kebijakannya guna melayani masyarakat dalam menyalurkan bantuan tersebut di hari libur.

Terlihat Ratusan orang memadati halaman bank Mandiri Jln. Wan Moh. Benteng, lebih tepatnya depan pertamaina induk Ranai, Sabtu (10/03) pagi.

Salah soerang warga Desa Tapau Bawor (36) yang sedang mengantar orang tuanya menjelaskan, adapaun keramaian ini orang tua kami menerima bantuan tersebut. “orang tua saya dan yang lainya menerima sedikitnya kurang lebih 3 juta rupiah dalam satu keluarga yang di nilai sudah lanjut usia. Namun, dari dana 2-3 juta itu akan di lunaskan sebanyak 3 kali dalam satu tahun”jelasnya

“Dengan adanya bantuan ini, kami sangat merasa terbantu sekali bang, melihat perekonomian yang tidak mampu.setidaknya beban yang begitu berat bisa menjadi ringan”Ungkapnya.

Salah satu warga Desa Air Lengit Kecamatan Bunguran Tengah Rana Swarja (78). penerima bantuan juga menuturkan, bantuan ini sangat bearti bagi kami yang di arti kata kurang mampu meskipun tidak banyak, tetapi sangat membantu kami mas.

“Yang penting ada kepedulian pemerintah kepada kami, itu saja yang kami mau”jelasnya lagi.

“Kami masyarakat perbatasan berharap, semoga bantuan ini berkelanjutan guna membantu masyarakat yang kurang mampu kepada pemerintah pusat”tuturnya (*Oki prantt)