Beranda KEP. NATUNA Sekda Natuna Wan Siswandi, Optimalkan BPJS Ketenagakerjaan Di Kabupaten Natuna

Sekda Natuna Wan Siswandi, Optimalkan BPJS Ketenagakerjaan Di Kabupaten Natuna

36

NATUNA, KepriKabarDaerah.com- Bupati Natuna di Wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi membuka secara resmi Program Focus Group Discussion (FGD) Implenmentasi Program BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Natuna.

Pihak pelaksanaan Focus Group Dicussion (FGD) Implementasi Progam BPJS Keternagakerjaan di pimpin Kepala Cabang Keternagakerjaan Rini Suryani SE. MM.

Melihat BPJS keternagakerjaan di Kabupaten Natuna sudah berjalan, tentunya kami terus mengoptimalkan bagaimana BPJS keternagakerjaan di Natuna bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat, hal tersebut dii katakan pimpin Kepala Cabang Ketenagakerjaan Rini Suryani SE. MM.

“BPJS ketenagaan lebih mengarahkan kepada Pekerja kecuali ASN, baik Formal maupun Informal, formal seperti perusahaan yang sudah terdaftar BPJS, sedangkan seperti informal seperti petani, pedagang nelayan dsb” Jelas Suryani.

Pesan Bupati Natuna yang disampaikan Sekretaris Daerah Wan Siswandi, pemerintah daerah sangat mendukung program BPJS ketenagakerjaan di Kabuoaten Natuna.

Kami berharap agar memperlebih luaskan BPJS di kabupaten Natuna kepada setiap desa melalui sosialisasi.

Wan Siswandi menambahkan, dapat bersama- sama menganalisa, mengembangkan BPJS di Kabupaten Natuna dan bekerja lebih sederana perbaikan pelayanan BPJS, agar bisa menjadi sebuah harapan masyarakat di kabupaten natuna.

“Juga perlu sosialisasi dalam mengupayakan masyarakat agar mengerti akan hadirnya BPJS keternagaankerjaan natuna”terangnya.  (Okp)