Beranda KEP. NATUNA Polres Natuna Laksanakan Perombakan personil

Polres Natuna Laksanakan Perombakan personil

21

Natuna, KepriKabaraDaerah.com– Polres Natuna laksanakan serah terima jabatan (Sertijab red) Kasatlantas, AKP Awang Rimba Briantoko Kepada Iptu Zubaidah, dipimpin langsung Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Kamis, (22/03) Pagi.

Dalam penyampaian Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Mutasi Jabatan merupakan hal yang sudah biasa di lakukan, mutasi jabatan merupakan langkah institusi Polri untuk terus meningkatkan kinerja personil agar lebih baik.

Kapolres mengatakan, Mutasi jabatan dilingkungan Polres Natuna ,berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kepri : KEP/70/III/2018 tanggal 2 Maret 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepri.

“Kepada AKP Awang Rimba Briantoko, selalu semangat dalam penugasan di tempat yang baru, dengan bertugas di tempat selajutnya lebih profesional lagi dalam menjalankan karir di Kepolisian”ucap kapolres

AKP Awang Rimba sebelumya menjabat Kasatlantas Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubagselek Bagdarper Ro SDM Polda Kepri.

“Selamat datang kepada Iptu Zubaidah, selamat bertugas di Daerah perbatasan, semoga penugasan disini bisa lebih baik, dan perlahan-lahan beradaptasi dengan masyarakat disini, bisa mengayomi masyarakat” Ucapan selamat Kapolres

Sedangkan Iptu. Zubaidah yang kini menjabat Kasatlantas di Polres Natuna sebelumnya sebagai Kanit 1 Sat PJR Ditlantas Polda Kepri.

Bebarapa hal yang harus diperhatikan dalam mutasi, menurut Kapolres setiap penempatan tugas, semua personil harus mampu memberikan kinerja maksimal dan profesional dalam upaya peningkatan pelayan kepada masyarakat. / (Oki Pranata)