Beranda DAERAH Peringati HPN Ke 70, Natuna Solidarity Gelar Bakti Sosial

Peringati HPN Ke 70, Natuna Solidarity Gelar Bakti Sosial

37

NATUNA,KabarDaerah.com-memperingati Hari Pers Nasional Ke 70 tahun, Jirnalis Solidarity Natuna gelar Bhakti Soisal di pondok pesantren Kecamatan Bunguran Barat, Desa Binjai, Sabtu (10/2/2018) pagi.

Di koordinator salah satu juru pena yang tergabung dalam Jurnalis solidarity Natuna Jaliah Minarti menuturkan, Adapun dengan memperingati HPN, dengan melaksanakan baksos di pondok pesantren binjai, dengan menyerahkan bebrapa bantuan berupa, pakaian kepada santri, santriwati, dan Penyerahan cindera mata yang di berikan kepada pondok pesantren Binjai.

“kegiatan baksos ini sudah lama kami musyawarahkan bersama teman-teman juru pena yang bergabung dalam jurnalis solidarity, dengan sepakat memilih pondok pesantren Binjai, dengan alasan, pesantren tersebut layak di bantu, walaupun tidak segi materi berupa uang, namun teman jurnalis membantu dengan sederhana saja, semoga kedepannya kegiatan baksos ini bisa dilalsanakan ke daerah lainya” ucap Jaliyah

Camat Bunguran Barat, Bukhary menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jurnalis solidarity Natuna, yang telah mengadakan kegiatan baksos di pondok pesantren binjai.

“Semoga lewat dari kegiatan ini,masyrakat lebih dekat kepada jurnalis, dan lebih mengerti peran dari seorang jurnalis” kata Bukhari

Acara di pondok pesantren Binjai di mulai pada pukul 08:00 wib selsai 11:30 wib, Selanjut Jurnalis Solidarity Natuna merayakan HPN di Objek wisata Kabupaten Natuna batu kasah, yang terletak di bunguran selatan desa cemaga tengah, dengan adakan acara hiburan, di isi beberapa kegiatan, bola volly pantai dan karaoke dengan orgen tunggal yang di iringi salah satu wartawan Media KabarDaerah.com.

Akhir kegiatan tersebut di tutup dengan membersihan perkarangan objek wisata batu kasah, dan do’a bersama, demi mensukseskan peran dari jurnalis. (*Oki Prantt)