Beranda KEP. NATUNA Penutupan Acara MTQ ke IX Di Laksanakan Wakil Bupati Natuna.

Penutupan Acara MTQ ke IX Di Laksanakan Wakil Bupati Natuna.

23

NATUNA,KepriKabarDaerah.com– Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti laksanakan dipenutupan Musabaqah Tilawatil Al Qur’an (MTQ) ke IX tingkat Kabupaten, di ikuti se-Kecamatan Kabupaten Natuna, yang sudah terlaksana 4 hari sebelumnya di Kecamatan bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna, Minggu (01/04) malam.

Dalam pelaksanaan penutupan tersebut di tutup Resmi oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, sekaligus penyerahan pemenang lomba Musabaqah Tilawatil Al Qur’an (MTQ).

keputusan dari dewan hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) adapun pemegang juara umum Kecamatan Bunguran Timur laut, dan sekaligus sebagai tuan rumah. Peringakat ke dua diraih oleh kecamatan Bunguran Timur dengan jumlah nilai 33, sedangkan peringkat ke tiga diraih oleh kecamatan Midai dengan jumlah nilai 31. Sementara peringkat ke empat diraih oleh kecamatan Serasan Timur dengan jumlah nilai 28. Peringkat ke lima diraih oleh kecamatan Pulau Tiga Barat dengan jumlah nilai 25. Dan peringkat ke enam diraih oleh Kecamatan Pulau Tiga dengan jumlah nilai 18.

Dalam sambutan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, melewati MTQ yang sudah terlaksana ini bisa menambahkan jalinan silahturahmi kita pada saat ini, maupun seterusnya, membuat kita saling mengenal, saling berdekatan satu sama lain.

“Tidak terasa sudah berjalan lima hari Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) kita laksanakan, begitu banyak kebaikan yang sudah kita perbuat bersama, dalam menentukan masa depan para anak-anak kita, agar bijak menjalani hidup beragama” Ucap Ngesti

Terimakasih kepada seluruh Kecamatan di Kabupaten Natuna, dalam mendukung pergelaran MTQ ini dengan baik, tidak lupa kepada Intansi terkait yang juga ikut berpartisipasi membantu kelancaran acara ini” Kata ngesti

“Semoga pelaksanaan acara ini bisa membawa berkah untuk kita semua, dan saya berharap untuk kedepannya Panitia pelaksanaan MTQ lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan ini, tidak ada lagi keteledoran pada saat pelaksanaan berlangsung, ini masih juga Soundsistem yang kurang jelas, itu sudah menjanggal di dengar masyarakat” Kata ngesti

“Untuk tahun depan persiapan kepada Kecamatan Pulau Tiga pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) sebagai tuan rumah, di harapkan segala persiapan pembangunan sudah mulai berjalan, sehingga terlaksana dengan baik” tutupnya. (*OKP)