Beranda ANAMBAS Mayat Sudah Membusuk Gegerkan Warga

Mayat Sudah Membusuk Gegerkan Warga

90

NATUNA, KabarDaerah.com -Geger penemuan mayat yang sudah membusuk di salah satu kawasan ladang warga Desa Warga Desa Harapan Jaya (SP 1) Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna, Senin (22/01/2018) sekitar pukul 13:00 Wib.

Mayat di temukan salah satu warga Arianto (38), warga asal Sual, Kelurahan Ranai Darat, saat hendak menuju kekebun miliknya di Jalan Kem Bakar RT 001 RW 006,

“Pada saat saya sudah mau sampai di turunan, dari kejauhan saya sudah melihat mayat tersebut, tapi masih kurang jelas, pada saat melihat lebih dekat, saya langsung terkejut, dan bergegas pulang, untuk melapor kejadian tersebut kepada kepada ketua RW 05”, Ucap Arianto.

Dengan laporan tersebut, Babinkamtibmas Bunguran tengah Briftu Nofiyanto dan beberapa orang warga segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Briptu Nofiyanto mengecek kondisi mayat dan situasi disekitarnya lalu segera melaporkan penemuan tersebut kepada Kapolsek Bunguran timur dan diteruskan kepada kasat reskrim Polres Natuna.

sekitar pukul 15:30 Wib, Kapolsek Bunguran Timur, Kasat Reskrim, Anggota Intel, Provost dan Anggota Kepolisian lainnya dari Polres Natuna, langsung menuju TKP, dengan didampingi Kades Harapan Jaya, Evan Sukadir.

Dan Sekitar Pukul 17.30 wib Tim yang membawa mayat dari lokasi TKP sampai di lokasi awal titik kumpul di SMA l, setelah di identfikasi mayat tersebut bernama Satumar B (60), kelahiran Pasuruan, 05 Januari 1955. Alamat Jalan Jalan Empu Karya, RT 002 RW 005, Desa Harapan Jaya. Laporan: Oki Pranata