Beranda KEP. NATUNA Kunjungan Pertama Kapolda Kepri Irjen Pol DRS. H. Didid Widjanardi S. H...

Kunjungan Pertama Kapolda Kepri Irjen Pol DRS. H. Didid Widjanardi S. H Di Natuna

28

NATUNA, KepriKabarDaerah.com- Kapolda Kepri Irjen Pol DRS. H. Didid Widjanardi S. H datang di Natuna dalam Rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Pertamanya di Kabupaten natuna.

Kapolda Kepri Didid Widjanardi tiba di bandara sekitar pukul 1:30 wib, langsung di sambut Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Danlanud Raden Sadjad Kolonel (Pnb) Azhar Aditama, Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan,

Sedangkan dari pemrintahan Kabupaten Natuna Hadir, Sekda Natuna Wan Siswandi, Anggota DPRD Natuna, Rabu (18/4/2018).

Dikatakan Kapolda Kepri Didid Widjanardi, ini merupakan Kunjungan Kerja (Kunker) Pertamanya di Kabupaten Natuna.

Dalam kesempatan tersebut , Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. H. Didid Widjanardi S. H mengatakan, salut akan sinergisitas jajaran yang ada di Natuna, atas penyambutan yang begitu kompak dari TNI dan Polri di sini, “kekompakan ini yang akan membangun daerah Natuna”Ucap Didid Widjanardi.

“Tidak hanya sinergitas TNI-Polri saja, tentunya dukungan bersama masyarakat bisa membangun di Daerah Kabupaten Natuna ini” Jelasnya.

Keesokan harinya, Kamis 19 April 2018, Kapolda akan melakukan peninjauan ke Mako Polres Natuna dan melakukan apel sinergisitas TNI – Polri, Pemkab Natuna dan instansi terkait dalam rangka solidaritas menjaga Kamtibmas daerah perbatasan.

Kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol DRS. H. Didid Widjanardi S. H di Kabuoaten Natuna selama tiga hari. (Okp)