Beranda DAERAH Ketua DPRD Natuna Pimpin Rapat Penyampaian Pidato LKPJ Bupati Natuna Tahun 2017

Ketua DPRD Natuna Pimpin Rapat Penyampaian Pidato LKPJ Bupati Natuna Tahun 2017

29
Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Natuna, bertempat di Gedung pertemuan.

NATUNA, KepriKabarDaerah.com– Rapat paripurna rencana peraturan Daerah (Raperda) kembali di laksanakan Oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), tentang penyampaian podato penghantar Bupati Natuna Hamid Rizal. Bertempat Aula Rapat Gedung DPRD Kabupaten Natuna, Rabu (7/3/2018) pagi.

Dalam penyampaian pidato penghantar Bupati Natuna, setiap pelaksanaan urusan pemerintah daerah, Kepala daerah dan kepala daerah DPRD, dalam pembentukan peraturan-peraturan daerah sesebagai pedoman yang sah.

Lanjut pidato Hamid, Sesuai dalam peraturan Perundang-undang RI nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, yang telah memberikan wewenang kepada Daerah untuk melaksanakan pemerintahan dan mengelola petensi ekonomi yang dimiliki, yang berdasarkan prinsip otonomi Daerah.

 

Ketua DPRD Natuna Yusripandi menambahkan, setelah apa yang di samapaikan dalam pidato penghantar, DPRD akan membentuk tim khusus untuk menindak lanjutinya, untuk perkembangan Kabupaten Natuna.


Turut hadir dalam rapat tersbut di antaranya Bupati Natina Drs.H.Abdul Hamid Rizal,,Wakil Ketua I dan II DPRD Natuna Hadi Candra dan Daeng Amhar, Serta Anggota DPRD Lainnya OPD/FKPD, para ulama,serta para tokoh masyarakat.  (*Oky Prantt)