Beranda KEP. NATUNA Iptu Zubaeidah, Masyarakat Perlu Pendekatan

Iptu Zubaeidah, Masyarakat Perlu Pendekatan

20

NATUNA, KepriKabarDaerah.com– Kasatlantas Natuna Iptu Zubaeidah di dampingi Personil Srikandi Satlantas Natuna dan jajaran laksanakan kegiatan Giat Dikmas di Kecamatan Timur Laut khususnya Desa Selemam, bertempat di Aula, (2/04) pagi.

Pelaksanaan tersebut meliputi, Sosialisasi tertib berlalu lintas, pembagian buku panduan SIM, Pemberitahuan rekrutmen anggota polri, dan mendeklarasikn Anti Hoax.

Beberapa penyampaian Dari Kasatlantas Kabupaten Natuna Iptu Zubaeidah Kepada Masyarakat.

Dalam penyampaian Kasatlantas Iptu Zubaidah mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini berguna bagi masyarakat Natuna agar menyadari pentingnya tertib berlalu lintas, mengikuti aturan yang berlalu agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Lanjut Penyampaian Zubaeidah, Mengingat atas perlakukan tidak mengikuti tertib lalu lintas sangat banyak Memakan korban, dan kematian yang sia-sia, “mulai dari sekarang mari kita bersama tertib berlalu lintas, agar terhindar dari kecelakaan berujung kematian” tegasnya

“Adapun pelaksanaan kegiatan ini juga menjalin silahturami kepada masyarakat, melakukan pendekatan kepada masyarakat, agar masyrakat bisa saling mengenal kepada polisi, jadi sewaktu ada permasalahan bisa sharing, berbagi permasalahan, tidak sebaliknya, jangan takut kepada polisi, kami Siap membantu masyarakat” jelas Zubaedah.

Lanjut Zubaeidah, pelaksanaan Kegiatan ini sangat di dukung penuh oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K

“Untuk selanjutnya kami terus melaksanakan kegiatan ini untuk setiap Daerah di Kabupaten Natuna secarah perlahan”tutupnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di ikuti 11 personil,  Berjalan dengan Aman dan Lancar.  (*OKP)