Beranda KEP. NATUNA Hamid Rizal, Kesepakatan bersama, Musrenbang Kabupaten Natuna Resmi di tutup

Hamid Rizal, Kesepakatan bersama, Musrenbang Kabupaten Natuna Resmi di tutup

29

NATUNA, Kepri, KabarDaerah.com– Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal laksanakan penutupan Musrenbang Kabupaten Natuna, Rabu (14/03/2018).

Musrenbang tersebut yang telah di laksanakan pada (11/3/2018),dengan berbagai keputusan sudah di sepakati, akhirnya terlaksana dengan baik.

Dalam Sambutan Hamid mengatakan, Pelaksanaan Musrenbang Kabupaten Natuna yang telah disepakati , program dari pemerintah yang terseleksi bersama Seluruh Intansi dan lapisan masyarakat.

“Setelah pelaksanaan Musrenbang ini semoga keputusan yang telah kita kuncurkan bersama mendapat hasil pembangunan yang sudah di terima oleh berbagai intansi, dan pelaksanaan pembangunan pun berjalan dengan baik, seperti apa yang kita inginkan”ungkap Hamid

“Terimakasih kepada intansi terkait dalam pelaksanaan Musrenbang yang berjalan sudah 2 hari ini, dengan semangat penuh, sehingga Musrenbang Kabupaten berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang bearti”Ucap Hamid

“kita tidak melihat besarnya anggaran, tetapi kita melihat apa yang kita bangun terlaksana dengan baik, dan di rasakan masyarakat”ungkapnya lagi

“Kita mempunyai cita-cita yang besar mengenai pembentukan Provinsi, maka kita laksanakan pembangunan yang serius, di daerah perbatasan ini, sehingga Nawa cita Presiden Joko Widodo dalam meningkat pembangunan di Daerah perbatasan terpenuhi,dan bersama sama kita laksanakan program yang bisa mendongkrak Natuna bisa menjadi Provinsi” Jelasnya.

Hamid menambahkan, Natuna harus diperhatikan pemerintah pusat, dengan pembangunan yang terus dilakukan, hingga cita-cita bersama bisa tercapai.

Hadir dalam penutupan Musrenbang tersebut, Wakil Ketua II DPRD Daeng Amhar dan seluruh anggota OPD,beserta staf kepegawaian. (Oki Prantt)