Beranda KEP. NATUNA Hamid Rizal, Satpol PP dan Satlinmas berperan penting mengawali Pilkada mendatang

Hamid Rizal, Satpol PP dan Satlinmas berperan penting mengawali Pilkada mendatang

23

NATUNA, KepriKabarDaerah.com– Peringatan HUT Satpol PP Ke-68 dan Satlinmas Ke-56 Tahun 2018, Bupati Natuna Hamid Rizal, gelar Apel siaga Sekaligus persiapan pengawalan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, diselenggarakan di depan Halaman kantor Bupati Natuna. Jln. Batu Sisir Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (19/3) pagi.

Sekretaris Jenderal Kementerian dalam Negeri (Sekjend Kemendagri) Hadi Prabowo dalam pesannya yang dibacakan oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengatakan, Satpol PP dan Satlinmas agar bekerja secara optimal dalam mengawali pilkada serentak yang akan datang, di selenggarakan 17 Provinsi serta 154 Kabupaten/Kota.

“Melalui Apel Siaga yang diselenggarakan pada hari ini, bisa mempertegas pengawalan oleh Satpol PP dan Satlinmas mengawali jalannya Pilkada yang akan mendatang” Pungkasnya

Hamid Rizal berharap, dalam Pilkada mendatang Satpol PP dan Satlinmas dapat meningkatkan sinergisitas dalam pengamanan Pilkada tahun ini, seperti kita ketahui di tahun politik merupakan agenda yang besar, dan perlu pengamanan yang rutin.

“Dengan pengamanan yang penuh, semoga Pilkada¬† tahun ini bisa terlaksana dengan baik dan tertata dengan tapi” tutupnya.

Peserta upacara diikuti dari Satpol PP, TNI/Polri, Satuan Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, PNS dan PTT. Sementara itu, sebagai Inspektur upacara ialah Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal.

Usai upacara, beberapa anggota Satpol PP melaksanakan pertunjukan atraksi tarung derajat serta simulasi pengamanan terhadap tamu Vip. (Oki Prantt)