Beranda HEADLINE Hamid Rizal, Menunggu Perintah Presiden Natuna dan Anambas Dibentuk Provinsi

Hamid Rizal, Menunggu Perintah Presiden Natuna dan Anambas Dibentuk Provinsi

37

NATUNA, KepriKabarDaerah.com– Bupati Natuna Hamid Rizal sudah mempersiapkan segala persyaratan dalam pembentukan Provinsi Kepulauan Natuna dan Anambas (KNA), hal tersebut di ungkap Kepada Awak Media di ruang kerjanya. Senin (12/3/2018).

Dalam pertemuan tersebut Bupati Natuna Hamid Rizal memaparkan, adapun tujuan dalam pembentukan Provinsi Natuna dan Anambas, agar sektor Pembangunan lebih meningkat, sesuai Nawa Cita Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, mempercepat pembangunan di Daerah perbatasan, sehingga mayoritas untuk pulau terluar dalam meningkatkan pertahanan keamanan NKRI.

Koferensi Pers Para Awak Media bersama Bupati Natuna Hamid Rizal.

“Di Daerah perbatasan sangatlah penting di jadikan Provinsi, Dalam bentuk sektor pertahanan, perekonomian semakin meningkat, sehingga Negara Asing melihat Daerah perbatasan berdiri sangat kokoh”Ungkapnya kepada Awak Media.

“Segala kajian-kajian tersebut di buat pada tahun 2017 lalu, untuk kajian di Natuna semuanya sudah memenuhi syarat. Setelah kajian tersebut sudah pick akan dipadukan lagi dengan kajian di Anambas, sekaligus pembahasan dari hasil-hasil kajian tersebut,”jelasnya.

Harapan Hamid, sebelum pemilihan Presiden RI mendatang, Natuna dan Anambas sudah di jadikan Provinsi, sehingga menjadi Kabar baik untuk Masyarakat Perbatasan.

“Semoga kedepannya barisan terdepan di duduki para pemuda di Natuna, bisa memimpin Kabupaten Natuna lebih maju dan sejahtera”. Harapannya. (Oki Pranata)