Beranda KEP. NATUNA Hamid Rizal, “Ayo kita Lakukan Sebuah Gerakan Hidup Sehat “

Hamid Rizal, “Ayo kita Lakukan Sebuah Gerakan Hidup Sehat “

78

NATUNA, KepriKabarDaerah.com– Bupati Natuna Hamid Rizal Ikut serta Pelaksanaan Kegiatan Senam sehat bersama Masyarakat Kabupaten Natuna, dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Merupakan suatu bentuk upaya Hidup Sehat. bertempat di Pantai Kencana, Jum’at (13/04/18) Pagi.

Pembukaan Pelaksanaan Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), telah di Laksanakan Bupati Natuna pada hari sebelumnya.

Usai pelaksanaan senam sehat, Bupati Natuna Hamid Rizal berfoto bersama

Dikatakan Bupati Natuna Hamid Rizal, Adapun Pelaksanaan senam sehat pagi hari ini merupakan salah satu upaya pergerakan hidup sehat dan peduli lingkungan sekitar.

“Tubuh yang sehat memiliki jiwa yang tenang, mari bersama-sama kita lakukan sebuah pergerakan untuk menciptakan tubuh yang sehat” Ucap Hamid

“tidak melewati senam ini saja saya berolahraga, tetapi di rumah saya juga rutinitas dalam melakukan kebugaran jasmani ini”Pungkasnya

Lanjut Hamid mengatakan, tidak hanya berolahraga, tetapi menerapkan pola hidup yang sehat dengan makan-makanan 4 sehat 5 sempurna, untuk menjaga kesetabilan tubuh agar terhindar dari segala penyakit dan menciptakan sebuah pikiran yang positif

Hamid berharap, Semoga dengan adanya Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas)  ini,  menjadi Motifasi untuk kita semua, bahwa pentingnya melakukan hidup sehat.

Kegiatan yg mana juga Dihadiri Oleh Bupati Natuna,Dirjen Parmakes serta Jajaran OPD dan FKPD tersebut yg dimulai dari jam 6 Pagi Berjalan dengan Sempurna.  (Okp)