Beranda KEP. NATUNA Giat Operasi Pengamanan, 47 Pramusaji Di Gelandang ke Mapolres

Giat Operasi Pengamanan, 47 Pramusaji Di Gelandang ke Mapolres

75

NATUNA, KepriKabarDaerah.com– menciptakan Kondisi aman menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Natuna bersama Satpol PP serta dibantu oleh POM AD,AL,dan AU, menggelar Razia di beberapa tempat hiburan malam.

Dalam pelaksanaan Razia berjalan, Minuman keras juga di sita para petugas, mengingat marakanya minuman keras di Natuna.

Petugas menyisir beberapa tempat THM yang ada di Kecamatan Bunguran Timur seperti Pujasera 36, Kafe Padatang Tengah, Kafe Puak, dan JFC, pelaksanaan tersebut dimulai pukul 22:30 WIB.

Kabag Ops Polres Natuna Kompol Elvizar pada saat di Wawancarai mengatakan, adapun ini operasi cipta kondisi aman dalam rangka menyambut ramadhan Sambut Bulan Suci Ramadhan yang tidak lama lagi.

“Kami akan terus melaksanakan Razia rutin di setiap penjual miras, dan tempat-tempat hiburan malam, agar pada saat bulan suci ramadhan sudah terciptanya kondisi aman dan nyaman”Ucapnya pada saat di wawancara

“Pelaksanaan Razia malam ini sudah mencapai target 80%, cuma beberapa saja yang masih kebocoran informasi” jelasnya lagi

“Mungkin kebocoran informasi ini, ada yang melihat pelaksanaan apel persiapan keberangkatan, sehingga yang melihat segera melapor kepada pihak tempat hiburan malam (THM) “Ungkap Elvizar.

Lanjut Elvizar menjelaskan, untuk pramusaji langsung di bawa ke mapolres, untuk di data sesuai dengan KTP masing-masing, dan akan dikembalikan ke pihak THM.

“Jika tidak ada kendala lagi, maka para pramusaji ini akan di kembalikan ke daerahnya masing-masing” Pungkasnya. (Okp)