Beranda KEP. NATUNA Enam orang Tahanan berstatus WNA di pindahkan Ke Lapas Tanjung Pinang

Enam orang Tahanan berstatus WNA di pindahkan Ke Lapas Tanjung Pinang

24
Enam orang tahanan WNA siap di berangkatkan

NATUNA,KepriKabarDaerah.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Ranai, Lagi memberangkatkan 6 orang tahanan Warga Negara Asing (WNA) di pindahkan.

Adapun kendalanya, belum tersedianya lapas di Kabupaten Natuna, keberangkatan 6 orang tahanan WNA tersebut menggunakan pesawat expres Air dengan tujuan tanjung pinang sekitar pukul 11.30 Wib, Selasa (6/03) siang.

Keberangkatan tersebut di kawali ketat oleh perwakilan Kejari Ranai sedikitnya membawa 5 orang anggota Kejari, serta 3 orang anggora dari Polres Natuna yang bersenjata lengkap.
Sebelum di berangkatkan, para tahanan melakukan cek in di Maskapai Expres Air di kawali, selanjutnya melaksanakan pemeriksaan bagasi melalui X Ray seperti penumpang pada umumnya.

Berikut nama-nama tahanan WNA yang hari ini di berangkatkan:Kamaru Zaman asal Malaysia,Inthava Phommalath asal Laos, Nhoun asal Laos,Thoung Sibounthong asal Laos,No Trung Thao asal Vietnam,dan Abdul Rahsid Bin Nik asal Malaysia.

Dari keseluruhan tahanan WNA yang di berangkatkan di ketahui terjerat kasus yang sama, yakni melakukan pencurian ikan di laut Natuna (*Oki Prantt)