Beranda DAERAH Keluarga Besar SMAN 2 Bunguran timur Sukses Laksanakan Buka Puasa Bersama

Keluarga Besar SMAN 2 Bunguran timur Sukses Laksanakan Buka Puasa Bersama

88

NATUNA, KabarDaerah.com- Keluarga Besar SMAN 2 Bunguran timur sukses laksanakan buka bersama (Bukber), bertempat di Aula SMAN2 Bunguran timur, Kamis (07/06/2018) Malam.

Pelaksanaan Buka puasa bersama tersebut diikuti 100 peserta yang dari Alumni 2003- 2017, yang tergabung dari Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (IKASMANDA), langsung di bimbing oleh Kepala Sekolah SMAN2 Bunguran timur Ida Susanti.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bunguran timur Ida Susanti mengatakan, pelaksanaan Buka puasa bersama sudah seharusnya menjadi Rutinitas setiap tahunnya, dalam meningkatkan tali silaturahmi bersama keluarga besar SMA Negeri 2 dari Alumni yang dulu hinggga saat ini, Agar saling mengenal satu sama lain.

Foto bersama Keluarga Besar SMAN 2 Bunguran timur.

“Saya mewakili dari Guru yang lainya sangat bertrimakasih kepada seluruh Alumni murid SMAN 2, yang masih peduli akan SMAN2 ini, dari segi kegiatan maupun acara yang lainya”Ucap perhatian Ibu kepala sekolah di depan Mantan muridnya

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepannya kita lebih kompak, saling solid lagi dengan tujuan menjalin tali silaturahmi Keluarga besar SMA Negeri 2 ini”Harap Ida

“Semoga selalu sukses berkarir dalam menentukan masa depan masing-masing, jangan berhenti untuk menuntut ilmu, karna ilmu dan pengatahuan lah yang akan menentukan masa depan kita”Harapan besar Ida.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua IKASMANDA sekaligus Ketua pelaksana Dede Ramli juga menambahkan, mengingat pelaksanaan ini belum begitu meriah, hanya berupa sederhana saja, kami berharap teman-teman semua bisa memakluminya, dan menjadi tolak ukur agar kedepanya lebih solid lagi.

“Dikarenakan kurangnya kehadiran dari teman-teman, adik-adik sekalian, melihat hal itu, saya berharap kedepannya kegiatan seperti ini Diminati Dan ditunggu-tunggu tiap Ramadhan, sehingga dapat menjalin komunikasi, sillahturahmi juga bisa terlaksana dengan baik”Harap Dede selaku Ketua IKASMANDA

Kegiatan Buka Puasa Bersama tersebut di isi dengan Tausiyah, pembacaan ayat suci Al- Quran dan pemutaran Musik Religi.

(Oky)